Selasa, 19 November 2013

GADGET baru dari SAMSUNG Mobile



Samsung berencana untuk merilis sebuah handset yang dilengkapi dengan layar sampul di beberapa titik pada tahun 2014. Laporan itu mengatakan bahwa titik desain tampilan tiga sisi ini adalah untuk memungkinkan pengguna untuk membaca apa yang ada di layar bahkan ketika perangkat dilihat pada sudut yang ekstrim. Samsung telah pasti memimpin jalan dalam desain layar melengkung, terutama dengan Putaran Galaxy baru


Hal ini tidak jelas apakah Samsung berencana untuk menggabungkan desain sampul ke Galaxy S masa depan atau smartphone , atau apakah perusahaan akan memutuskan untuk pergi untuk model yang sama sekali baru untuk menampilkan teknologi.

Belum ada tanggal rilis yang pasti namun diperkirakan peluncuran produk cenderung pada semester kedua tahun depan. Laporan mengatakan bahwa desain baru ini didasarkan pada panel Youm, yang juga digunakan di Galaxy Putaran dirilis bulan lalu. Apa pendapat anda tentang teknologi baru ini? Jangan membungkus menampilkan menarik bagi Anda?  Bagi pengalaman anda.


sumber: http://www.theverge.com/2013/11/14/5105078/samsung-planning-to-release-smartphone-with-wraparound-display-2014


Tidak ada komentar: